Peduli Anak Yatim Piatu SMK YPC Tasikmalaya Bagikan Santunan

Singaparna – Kepala SMK YPC Tasikmalaya, Drs. Ujang Sanusi, MM,. menggelar Santunan Yatim Piatu pada tahun ini meski dengan sederhana karena pandemi COVID-19. Setiap Tahun biasanya ada sekitar ratusan anak yatim yang hadir di Komplek Kampus SMK YPC Tasikmalaya, tetapi kali ini hanya sekitar 50 orang perwakilan.

“Di tengah pandemi ini, kita tetap ingin berbagi kebahagiaan dengan anak yatim. Setiap tahun kita gelar kegiatan ini. Namun untuk tahun ini, kita gelar sederhana dan hanya mengundang beberapa perwakilan anak yatim” kata salah satu panitia santunan, (07/10/2020).

Pada santunan kali ini hanya sekitar perwakilan 50 anak yatim yang di undang ke Kampus SMK YPC Tasikmalaya. Mereka diberi santunan serta bingkisan yang sudah di siapkan oleh panitia.

Selanjutnya, untuk anak yatim yang lainnya, tetap di berikan santunan dan bingkisan dengan di antarkan ke masing-masing tempat yang sudah di data untuk di beri santunan kepada anak yatim.

“Setelah simbolis di Gedung RPS SMK YPC Tasikmalaya, selanjutnya kami akan menggelar santunan anak yatim dengan cara menyalurkan ke masing-masing tempat yang sudah di data oleh panitia bersama tim untuk di antarkan ke tempat tujuan.

Sekedar di ketahui, Santunan Anak Yatim digelar setiap tahun oleh SMK YPC Tasikmalaya, sebelum pandemi COVID-19 sekitar ratusan anak yatim di undang ke SMK YPC Tasikmalaya dan di beri santunan.

Kami atas nama Panitia Santunan Anak Yatim mengucapkan banyak terimakasih atas kepercayaannya kepada para donator: SMK YPC Tasikamalaya, Alumni SMK YPC, Bank Mandiri Syariah, Baznas Sosro, PT. Nabati, RD cstm, dan yang lainnya, semoga menjadi amal sholeh, dan berkah, Aamiin…

“Semoga pandemi COVID-19 ini segera berakhir, agar Santunan Anak Yatim bisa kita gelar meriah setiap tahun” ujar salah satu panitia.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

X